CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 02 April 2012

kau harus suka aku

aku suka tatapan tajammu

aku suka senyuman sinismu

aku suka rambut ikalmu yang berantakan

aku suka saat kau mengisap rokok

aku suka suara beratmu

aku suka saat kau membuatkan kopi untukku

aku suka saat kau berpikir untuk menyelesaikan masalah

aku suka tangan kekarmu

aku suka saat kau mengemudikan motor maticmu dengan aku dibelakangmu

aku suka saat kau memejamkan matamu saat tidur

aku suka tanda lahir di punggungmu

aku suka sandal jepitmu

aku suka saat kau makan eskrim yang masam

aku suka punggungmu yang lebar

aku suka perhatianmu

aku suka kekhawatiranmu

aku suka kecemburuanmu

aku suka kamu

aku suka semua tentangmu

aku suka kamu

apa kamu suka aku?

ketertarikanku kepadamu melebihi rasa ketertarikan antara proton dan neutron

aku suka kamu. dan kamu juga harus suka aku!




warning : ini hanya karangan belaka

2 komentar: