CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 07 September 2013

FRIENDZONE

Mungkin lo semua udah tau friendzone itu apa, orang orang yang saling suka, saling cinta "iewh" kejebak disituasi dimana status "teman" menjadi lebih nyaman. Ato bisa jadi salah satu dari dua suka satu dari dua yang lain (ini apa?!), tapi ga bisa ngungkapin kalo dia suka, entah karna dia pengecut, malu, atopun ga percaya diri. Bisa jadi juga satu-dari-dua-yang-suka ini sudah mancing-mancing satu-dari-dua-yang-lainnya, mencoba buat ngungkapin cinta "iewh" tapi satu-dari-dua-yang-lainnya ini ga sanggup buat suka sama satu-dari-dua-yang-suka ini. Jadilah si satu-dari-dua-yang-suka berpikir bahwa berteman menjadi pilihan biar tetep bisa deket sama satu-dari-dua-yang-lain.
enough! ga sanggup bikin pusing!
Kenapa tiba-tiba gue ngepost tentang friendzone ini, pasti lo lo pada mikir kalo gue salah satu korban friendzone. emm, ga juga sih, ato bisa jadi, semuanya bisa jadi suatu kemungkinan kalo terjadi sama gue. oke, anggaplah gue ngalamin friendzone, dimana gue suka sama temen gue sampe ga bisa makan walaupun perut rasa laper banget, ga bisa tidur walopun ni mata udah kedut-kedut minta di istirahatin, sampe berat badan gue turun, pipi gue ga tembem lagi, perut gue kenceng, mata gue item, tangan gue item, kaki gua item, oke, sebadanan emang item. Tapi asli gua bingung kenapa bisa begitu, tapi lumayan membantu sih, karna anak kos ya kan, jadi sedikit lebih bisa (apasih?!) menghemat duit belanja ahhey. Satu yang bermanfaat dari suka sama seseorang, gue jadi hobi merawat diri, tiap hari luluran, tiap minggu facial, maskeran ke salon, subhanallah, jadi duit makan dipindah anggarkan ke salon. Karna gua rajin perawatan, padahal dia ga liat juga, lumayan bikin sedikit perubahan di diri gua, dr yg dulu istilahnya purici jadi sedikit-banget lebih bersih. Tapi kayanya cuma anak-anak aja yang sadar kalo gue perawatan, dia engga. 
Helloo, look at me dude, i'm pretty now! you must be got me!
Tiap hari kerjaan ngestalkingin doi, berharap ada salah satu tweetnya nyambung ke gua, ya ada sebagian, tapi cuma feeling gua, dan bisa jadi kemungkinan itu tweet buat orang lain. bisa jadi emang buat gue, yaa positive thinking aja kali yaa. Tiap hari dengerin lagu yang berbau cinta-cinta, you got me, wherever you will go, aku jatuh cintanya roulette, ya gitu-gitu lah. Maap kenapa ibuu?? Lagu jadul? selara ibuu, suka-suka!
Awalnya gue kira dia suka sama gue, perhatiannya ke gua sedikit rada beda, tapi hari-hari berlalu gue sadar kalo dia suka cuma sebagai temen, holly shit banget, cinta bertepuk sebelah tangan. Gue sih sok-sokan cuek, mau dia suka suka, mau kaga, cuek gue mah, diluar! Didalam mah nyesek juga pfft. Awalnya gue sama sekali ga tertarik sama doi, tapi tapi tapi suatu waktu pas nongkrong di suatu tempat yang tidak boleh disebut product, gue liat dia senyum, tulus, manis dan seketika rasanya detik tu berhenti.
And that crooked smile of yours knocks me of my feet~
Mungkin itu awal gue mulai penasaran sama doi. gue tau gimana tipe cewe doi, gue tagu gimana selera makan dia, gue tau gimana riwayat cinta doi, gue tau gue tau. Tapi gue ga tau dia suka gue apa engga. Feeling gue dia suka juga sama gue, tapi doi lebih milih cewek lain daripada gue. Ya mungkin karna gue terlalu cantik, terlalu pinter, telalu eksis. Maaf kenapa yaa? oh kebalik? fine, kan positive thinking ibuu. ya begitulah dilain sisi gue minder juga suka sama doi, cantik kaga, item iya, kaya kaga, boros iye, eksis kaga, alay iye pfft mungkin kita emang ditakdirkan jadi temen. Tapi tapi tapi tapi tapiiii bakal lebih asik kalo kita lebih dari sekedar teman. 
Best friend? 
No! something more than that. 
Mega best friend? 
pfft we're getting married!
that's cool
---dreaming--

haaah, gue harap dia ga baca, ya mungkin baca tapi ga ngerasa, kalo dia sampe tahu gue suka ama dia, aah gue bisa ngubur diri saking malunya pfft. oke byeeee

2 komentar: