CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 29 Juni 2012

Holliday Holladay Halliday Uderwood

Dari judul, pasti anak-anak Tekim tau. hha.
Oke judul di skip, sekarang saya cici widya anggraini wanita paling seksi di Tekim Unlam 2012 akan menceritakan bagaimana kosah liburan kami mengitari sungai Martapura. \m/
oke, pertama-tama saya akan memperkenalkan anak-anak tekim yang gila dan sedikit agak bejat.
1. Gendhis Sekar Meladum
gendis memang seperti wanita pada umumnya, tapi sebenarnya dia memiliki bobot seperti bus Unlam.

2. Agus Darmawan a.k.a PEKA
yah, walaupun wajah-wajah peka, dia benar-benar bejar sodara-sodara. hati hati dengan pria ini.
dia take photo seperti dia orang paling ganteng di pulau kambang. -_- 
3. Fradita Wanda Saemok
anak imut yang semok inih masih jomblo loh, dijual dijual. di sale 90% kalau berminat.
iklan sabun gagal
5. Rachmiamiamibelalangkupukupu

bos satu ini jangan dilawan. digorok, mati ditempat.
tarzan rahmi uouooo
akan saya ceritakan bagaimana kronologisnya sampai nyonya rahmi memakai tapih.
6. Ilham Wahdini
Koti jantan, yang paling ganteng, paling dicinta dan disayang. rada sedeng kalau sudah didengerin lagu korea.
7. M. Kendar Tampansyah/Simoncellisyah/entahlah
Agen pulsa, dengan dua tai lalat yang menempel dipipi menambah keimutan cowo ini. asek. jangan geer yah.
8. Yazqi Avisena
Rasanya namanya bukan itu, tp aku lupa. whatever. cowo jablay ini sedang mencari pasangan hidup. yang bermitas silahkan mention @senabiena :)
muka-muka mupeng ki-yaski ka-kendar
9. Ridhani Fuady
Bocah satu ini jangan ditanya, hidupnya penuh kejahilan dan kejahilan dan kejahilan.

10. Nurul Hidayah
Cewe yang baru aja berhasil move on. awas lo yah!!
11. M. Arief -----
saya lupa namanya sodara-sodara hha. namanya bagus yah *eh
horor! ada bayangan hitam dibalik nurul
12. Ahyani
Sang tuan rumah ininih no coment dah. eh sory men, data limit, jd foto abang ahyani ga ada. bagi fans abang jan kecewa ya, jangan bunuh saya ya.

baiklak, perkenalan cukup, sekarang gue mau cerita gimana kronologis liburan seru kami menyusuri sungai martapura.
Jadi begini ceritanya *backsound:ParisBarantai*
Subuh-subuh nih jam 7 kami janjian dari banjarbaru naik motor. aku sama gendis, rahmi sama dita, agus sama dani, nurul sama yaski, arif sama ilham jomblo. Kendar sendiri nunggu di rumahnya di Bjm, dan abang ahyani juga stay di rumah pamannya. Hal aneh terjadi, Rahmi yang notabene lagi belajar naik motor disuruh bawa dita semok. Semua berlomba-lomba buat sampe bjm, agus nyuruh aku sama gendis dibelakang rahmi aja, soalnya rahmi baru belajar. Entah setan apa yang ada dipikiran agus, kenapa bukan dia aja yang dibelakang rahmi!! kenapa jadi kami cewe-cewe lemah lebut yang ada dideretan paling belakang. anak anak udah pada melaju kaya jet menuju banjarmasih, kamu berempat tertinggal dibelakang. Kecepatan kami 30 km/jam aja coy *kalm*. Tiba-tiba ide brilian muncul dalam benakku. Kenapa agus ga tukeran aja sama rahmi. yeah, dia udah jauh didepan kami, dia ga mau alesannya ga punya SIM. alibi aja tuh. debat dah kami tuh sepajang jalan*lewat sms*.  debat-debat tapi tidak menemukan jalan terang. Dan tadaa *lampunyala* KENAPA BUKAN GUA AJA YANG BAWA MOTOR RAHMI! Anak kuliahan udah 18 tahun mikir gitu aja lama banget. Kelamaan nulis laporan otak isinya cuma "Lihat Coretan! Lihat Coretan" Susah coy buat mikir jernih. Yah, ahirnya gua baw motor rahmi dan kami langsung capcus jemputin kendar. Abis semua ngumpul, kami campus ke dermaga, kami naik klotok. hip hip hurray.

ilham sedang mencoba peruntungan baru, buka jasa klotok.

sepanjang jalan itu klotoknya goyang goyang bro, liat nih ekspresi gendhis. hha. LOL. dani ama agus kada tahu muha dah.
semoga sandi sabar menerima cobaan ini
we are free and young
orang gaul aja nih yang berani menantang maut diatas kapal
bagaimanakah keadaan didalam kapal sodara-sodara?
sepertinya santaai. bagooos.
sampai dirumah ahyaniii. Rumahnya kasian banget, sedirian ditengah hutan, pasti kesepian, jablay deh.

jeruk hasil kebun ahyani. so delicious.
agus-gendhis sukarelawan pembersih enceng gondok
lalu ahyani mengambil jukung (perahu kecil) buat dijadiin mainan kami. Yang nyoba pertama adalah Rahmi. Nah ini lah yang membuat rahmi mengenakan tapihnya. Aku tidak tau persis bagaimana rahmi bisa HAMPIR jatuh saat meniki jukung. Biasa, gue lagi ashik jepret jepret kecantikan gue hha. Tapi waktu gue nengok dia udah kaya supermen gitu, yah bayangin aja ndiri, ga sempet kefoto coy. Jukungnya lari, badan rahmi sama sekali ga ada di jukung. tangannya dipegang gendhis, tapi kakinya nyangkut di jukung. dasarnya gila, dia ketawa-ketawa aja udah hampir jatuh gitu. Kalau aja tangan rahmi dilepas gendis dan jukungnya makin ketengah sungai, udah tenggelem dah tuh rahmi, pulang ke balikpapan, nangis dia. hha.

time for me and gendhis.
kami sudah pro dong, sudah melanglang buana sampai tengah sungai
waktunya buat si semok dan yaski

setelah lelah ngayuh-ngayuh dayung, keringat bercucuran, kulit mulai terbakar, kami disuguhkan lontong sayuur \m/
looks yummy
setelah kelar, dengan kurang ajar, anak anak ninggalin bekas makanannya tergeletak begitu saja tanpa daya dan upaya. dasar nih cewe-cewenya pada malas semua. hha. Aish, aku blasteran cewe-cowo kok ;)
we so enjoy our holliday



1 komentar: